Jumat, 14 Desember 2012

Perumnas VS Perumnas Link

Perumnas, kata ini saya ambil dari nama tempat, perumnas kepanjangan dari Perumahan Nasional kurang lebih yaaa seperti itu. Awalnya saya bingung blog saya mau saya nama apa dan di kasih alamat apa.

Saya tau tentang Perumas itu karena saya bertempat tinggal di Mataram, kalau saya tidak pergi ke Mataram atau tetap di Jawa Tengah, kemungkinan besar saya tidak tau apa itu Perumnas.

Saya telusuri di Google Earth, ternyata banyak sekali Perumnas tepatnya di Lombok / Mataram, menurut pendapat saya, di Mataram banyak sekali orang - orang yang kaya, kebanyakan semua rumahnya ada gerbangnya, suatu pengalaman yang mengherankan.

Kok bisa gitu??? karena dulu saat masih di Jawa Tengah, ya begitu itu, tempatnya desa, banyak sawah, dan masih banyak pohon bambu (papringan).

Rumah saya itu di Cilacap Jawa Tengah, tapi sekarang sedang ada tugas di Mataram. Saya merasa senang karena dengan kegiatan ini, pengalaman saya makin bertambah banyak, dan juga mencoba untuk hidup mandiri.

Saya di Mataram hanya sendiri, tidak ada keluarga, entak orang tua atau kakak atau adik atau paman dll, hanya tinggal di rumah orang, bisa di bilang ngekos lah...

Mungkin itu cuplikan tentang blog saya dan tentang saya pribadi, semoga bermanfaat dan bisa menjadi barokah bagi kita semua. Aamiiin...

0 komentar:

Posting Komentar